お悩み

Penyebab dan solusi untuk penggelapan pada zona halus.

デリケートゾーンの黒ずみの原因と対処法

Tidak seperti tangan dan kaki, sulit untuk memantau kondisi zona sensitif dan merawatnya dengan baik, dan ketika sesuatu terjadi padanya, hal itu dapat menyebabkan kecemasan.

Juga sulit untuk membicarakannya dengan orang lain, dan sulit untuk mengetahui masalah apa yang dialami orang lain.

Secara mengejutkan, banyak sekali wanita yang mencemaskan tentang bintik-bintik hitam di zona sensitif.

Seperti halnya warna kulit, terdapat perbedaan individual, tetapi mungkin saja Anda merasa khawatir, bahkan pada tahap di mana kulit agak gelap.

Dengan merawatnya secara cermat, Anda mungkin bisa mengurangi berapa kali Anda harus mencemaskan bintik-bintik gelap.


Mengapa bintik-bintik itu terjadi?

Bintik-bintik hitam pada kulit halus disebabkan oleh karakteristik tertentu dari kulit.

Ketika kulit manusia terpapar rangsangan eksternal seperti sinar ultraviolet dan gesekan, melanosit menghasilkan pigmen melanin.

Pigmen melanin memiliki peran sebagai penghalang, mencegah efek sinar UV menembus jauh ke dalam kulit, sehingga tidak semuanya buruk.

Namun, jika jumlah melanin yang diproduksi meningkat terlalu banyak, melanin tidak dapat dihilangkan hanya dengan pergantian kulit saja, dan pada akhirnya akan terjadi pigmentasi.

Inilah penyebab masalah bintik hitam di zona halus.

Zona sensitif rentan terhadap gesekan yang disebabkan oleh gesekan pada pakaian dalam yang ketat atau pencucian yang berlebihan.

Iritasi semacam ini juga dapat berdampak signifikan pada produksi melanin, dan bahkan pencabutan sendiri, yang dilakukan oleh banyak wanita, jika dilakukan secara tidak benar, dapat menyebabkan
penggelapan pada zona halus.

Bahkan iritasi sekecil apa pun dapat menyebabkan iritasi yang kuat pada kulit tipis di area tersebut, bahkan jika itu adalah tindakan biasa dan santai.

Untuk mencegah timbulnya bintik hitam, maka, penting untuk meninjau kembali, bahkan tindakan biasa yang biasanya Anda lakukan.


Bagaimana cara merawatnya?

Jika Anda tidak merawat bintik hitam pada kulit yang halus dengan cara yang benar, ini bisa memperburuk gejalanya.

Pertama-tama, penting untuk menggunakan sabun yang dirancang khusus untuk zona sensitif.

Sabun mandi atau sabun biasa terlalu kuat dan dapat menyebabkan iritasi kulit.

Kuncinya adalah memilih sabun yang dirancang khusus untuk tujuan ini dan sadar untuk mencuci dengan lembut, berhati-hati untuk menghindari gesekan.

Langkah penting berikutnya adalah melembabkan.


Krim pelembab dengan bahan-bahan yang dapat digunakan pada area sensitif tersedia, jadi sebaiknya pilihlah krim yang mengandung bahan pemutih dan melembabkan dengan baik untuk mencegah timbulnya bintik-bintik hitam dan mencegahnya menjadi lebih buruk.

Reading next

相談しにくいデリケートゾーンのデイリーケアの悩みを解決
デリケートゾーンのかゆみの原因