フェムケア

Pandangan pria terhadap area sensitif wanita.

女性のデリケートゾーンに対する男性の意見

Merawat zona sensitif dan peka adalah masalah yang sensitif dan peka.

Pernahkah Anda ingin tahu, apa yang dikatakan orang lain, apa pun jenis kelaminnya, tentang zona sensitif?

Mari kita cari tahu apa yang dipikirkan pria tentang zona sensitif wanita.


Pendapat tentang area genital wanita

Menurut sebuah survei, mayoritas pria berpikir bahwa merawat zona sensitif wanita membuat mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri.

Secara khusus, sebanyak 80% responden, atau mayoritas responden, menginginkan penghilangan bulu VIO dilakukan.

Namun, juga benar bahwa penghilangan dan perawatan rambut VIO tidak mudah dilakukan sendiri.

Melihat rinciannya, beberapa responden mengatakan bahwa mereka tidak perlu menghilangkan semua rambut dari VIO mereka, tetapi mereka ingin hal itu dilakukan sejauh mereka dapat menjaga kebersihan VIO mereka.

Di sisi lain, ada banyak yang mengatakan bahwa mereka tidak terlalu khawatir dengan bintik-bintik hitam pada VIO mereka.

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa mereka akan khawatir jika warnanya terlalu berbeda, dan mereka menyatakan harapannya agar hal itu diatasi jika memungkinkan.


[Perbedaan pendapat antara pria dan wanita

Walaupun banyak pria yang menyatakan keinginan untuk merawat dalam batas-batas kebersihan, namun menurut survei terhadap para wanita, hanya sekitar 40% dari mereka yang menjawab bahwa mereka merawat area sensitif mereka.

Ternyata ada perbedaan besar dari pendapat para pria. Mungkin karena pencabutan bulu oleh pria sudah menjadi standar, banyak pria yang khawatir dengan kondisi perawatan wanita.

Selain penghilangan bulu, ada juga perawatan bau untuk zona sensitif.

Banyak pria mengatakan bahwa mereka ingin melihat perawatan bau juga.

Wanita sendiri mungkin juga khawatir dengan baunya.

Jika Anda akan bersusah payah merawat rambut Anda, mungkin ada baiknya memilih produk perawatan yang mengandung bahan deodoran.

Akan sangat menyenangkan jika ada bahan yang dapat mengondisikan kulit sehingga Anda dapat merawatnya dengan baik.


[Zona sensitif adalah zona yang halus.

Salah satu cara yang paling umum dilakukan oleh wanita untuk merawat kulit mereka adalah dengan mencucinya selengkap mungkin saat mandi.

Namun demikian, dikatakan bahwa kulit zona halus itu setipis kulit di sekitar mata jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya.

Mencuci terlalu kuat dapat menyebabkan komedo karena gesekan.

Dengan menggunakan produk perawatan khusus dan merawat kulit dengan baik setiap hari setelah mandi, Anda dapat menjaganya tetap bersih dan terorganisir dengan baik.

Kami menyarankan agar Anda mulai merawat kulit Anda ketika Anda mulai berpikir bahwa Anda mungkin sedikit khawatir tentang hal itu.

Reading next

LUMEVEは肌負担少なく優しくケア
体臭の原因になる食べ物は?