LUMEVE

LUMEVE adalah produk perawatan yang lembut dengan beban kulit yang rendah.

LUMEVEは肌負担少なく優しくケア

Penting untuk menggunakan produk yang aman dan lembut untuk kulit karena digunakan setiap hari dan pada area yang sensitif.


Penting untuk memilih produk perawatan yang tepat untuk penggunaan sehari-hari.

Produk yang Anda gunakan setiap hari mempengaruhi tubuh Anda tanpa Anda sadari.

Di sisi lain, menggunakan produk yang tidak sesuai dapat menyebabkan masalah dan menambah beban pada kulit.

Saat memilih produk perawatan kulit, penting untuk mempertimbangkan berbagai aspek dan memilih produk yang semudah mungkin untuk kulit.

Kami ingin merekomendasikan LUMEVE.


[Menggunakan bahan-bahan yang lembut untuk kulit].

Kekuatan LUMEVE adalah bahan-bahannya.

LUMEVE terbuat dari empat bahan organik bersertifikat dan empat bahan jamu, sehingga aman digunakan pada bagian tubuh yang sensitif, dan ini merupakan keuntungan besar.

Hal lain yang sangat dihargai adalah formulasi bebas zat aditif yang tidak mengandung pewarna, minyak mineral, silikon, atau bahan lain yang mungkin berbahaya bagi kulit.

Mengingat produk ini digunakan setiap hari, kami merekomendasikan LUMEVE karena terbuat dari bahan-bahan alami dan bahan-bahannya dinyatakan dengan jelas.

Ini adalah produk yang ideal bagi mereka yang ingin memilih produk bebas bahan tambahan dalam jangka panjang.


LUMEVE adalah produk yang dapat merawat area sensitif, sehingga aman.

LUMEVE dijual untuk perawatan zona sensitif.

Kulit pada area sensitif lebih tipis daripada bagian tubuh lainnya.

Oleh karena itu, mudah stres dan rentan terhadap masalah.

Fakta bahwa produk ini dirancang untuk digunakan di area yang sensitif adalah bukti bahwa produk ini lembut untuk kulit.

Oleh karena itu, produk ini dapat digunakan dengan aman tidak hanya di area yang sensitif, tetapi juga di bagian tubuh lainnya.

Jika ada bagian tubuh yang mengalami kekeringan, kami sarankan untuk merawatnya dengan LUMEVE yang tidak terlalu membuat kulit stres.


Melembapkan dan merawat dengan bahan lain

LUMEVE mengandung dua bahan pelembab serta bahan lain yang meningkatkan kadar air, dan diformulasikan untuk memberikan kelembapan pada kulit.

Produk ini juga mengandung bahan anti-penuaan dan anti-oksidan untuk menjaga keremajaan kulit.

Selain itu, produk ini penuh dengan bahan-bahan yang efektif untuk kulit, seperti bahan pengencangan dan anti-inflamasi, yang diharapkan efektif dalam mengatasi berbagai masalah yang dimiliki wanita.

Karena produk ini mudah digunakan sebagai produk perawatan sehari-hari karena tidak terlalu berat, biasakanlah untuk merawat kulit Anda dengan LUMEVE untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat.

Reading next

シミが発生してしまう原因とは
女性のデリケートゾーンに対する男性の意見