フェムケア

Perawatan zona-zona sensitif sangat penting bagi generasi Alaafor!

アラフォー世代はデリケートゾーンのケアが重要!

Zona sensitif adalah bagian tubuh yang sangat sensitif.

Anda mungkin tidak menyadarinya dalam kehidupan sehari-hari, tetapi jika Anda lalai merawatnya, bagian ini dapat dengan mudah terpengaruh.

Terutama ketika wanita mencapai usia sekitar 35 tahun, mereka mulai merasakan perubahan.

Dikatakan bahwa hormon wanita menurun ketika wanita mencapai usia sekitar 35 tahun, dan selaput lendir vagina serta jumlah lendir yang dihasilkannya cenderung menurun.

Inilah alasan mengapa generasi setelahnya cenderung mengalami perubahan.

Untuk mencegah perubahan ini sebisa mungkin, Anda perlu mengambil tindakan sendiri.


Mencegah masalah kulit yang disebabkan oleh kekeringan

Area kulit yang halus rentan terhadap kekeringan yang disebabkan oleh penurunan jumlah lendir akibat penurunan produksi hormon wanita.

Kulit kering pada wajah dan bagian tubuh lainnya dapat menyebabkan masalah kulit, dan hal yang sama juga terjadi pada daerah sensitif.

Seperti halnya bagian tubuh lainnya, kekeringan tidak hanya menyebabkan kulit pecah-pecah, tetapi juga dapat menyebabkan atrofi, perubahan pada kulit.

Atrofi dapat menyebabkan lingkungan di mana bakteri dan organisme lain dapat dengan mudah tumbuh, yang dapat menyebabkan iritasi kulit.

Hal ini dapat menyebabkan infeksi vagina, sehingga perlu untuk mencegah masalah tersebut dengan merawat vagina dengan pengetahuan yang tepat.


[Aliran darah menjadi tersumbat].

Vagina, seperti bagian tubuh lainnya, memiliki pembuluh darah kapiler.

Pada dasarnya, stagnasi aliran darah di dalam tubuh adalah penyebab kesehatan yang buruk.

Dikatakan bahwa aliran darah dalam tubuh mulai memburuk sekitar usia 40 tahun.

Apabila aliran darah lamban, termasuk di area zona sensitif, kondisi fisik yang buruk dapat muncul di berbagai tempat.

Jika Anda melihat adanya perubahan, seperti peningkatan bau pada zona sensitif, itu mungkin merupakan tanda bahwa aliran darah tersumbat.


Perawatan yang sesuai dengan usia adalah penting.

Jika Anda berada dalam kelompok usia tersebut dan ingin merawat kulit halus Anda, pertama-tama gunakanlah sabun yang lembut untuk kulit dan menjaganya tetap bersih dan bebas dari kotoran.

Vagina adalah area yang sensitif, jadi kuncinya adalah mencucinya dengan lembut agar tidak merusak kulit.

Area vagina memiliki fungsi membersihkan diri sendiri, jadi jangan mencucinya dengan sabun, tetapi cukup bilas dengan air panas.

Melembapkan dengan produk khusus juga disarankan.

Produk yang dirancang untuk perawatan area sensitif mengandung bahan-bahan yang diperlukan untuk melembabkan, perawatan antibakteri, dll. Mereka mencegah kekeringan dan pertumbuhan bakteri.

Produk ini membantu mencegah kekeringan dan pertumbuhan bakteri serta membantu menjaga kebersihan, jadi mengapa tidak memulai perawatan baru sesuai dengan usia Anda?

Reading next

体臭の原因になる食べ物は?
暑い日ならではのデリケートゾーンのムレ対策とは?