LUMEVE

W bahan aktif yang membuat LUMEVE menyenangkan untuk digunakan.

LUMEVEの使って嬉しい、Wの有効成分

LUMEVE adalah produk perawatan yang harus digunakan oleh wanita dewasa.

Karena digunakan pada tubuh Anda yang berharga, kami sangat memperhatikan bahan-bahan yang terkandung di dalam formulanya, dan mudah digunakan untuk merawat area-area yang sensitif.

Produk ini dengan hati-hati mengatasi masalah seperti komedo dan gatal-gatal, dan dapat membantu Anda mendapatkan kulit yang sehat.


[Bertujuan untuk mendapatkan kulit yang cantik dan putih

Salah satu masalah yang dialami oleh banyak wanita yang berusaha sebaik mungkin untuk merawat kulit mereka adalah flek dan bintik-bintik.

Ketika Anda berada di luar ruangan secara teratur, kulit Anda pasti terpapar sinar ultraviolet dan mengalami kerusakan akibatnya.

Saat ini terakumulasi, bintik-bintik muncul di kulit Anda dari waktu ke waktu, dan apakah Anda tidak khawatir tentang hal itu?

Begitu noda muncul, sangat sulit untuk menghilangkannya.

Pertama-tama, penting untuk mengetahui cara mencegah munculnya noda sebisa mungkin dengan merawat kulit Anda setiap hari.

LUMEVE mengandung bahan yang disebut asam traneksamat, yang dianggap sebagai bahan aktif untuk memutihkan.

Asam traneksamat adalah jenis asam amino yang memiliki sedikit efek pada tubuh manusia dan juga digunakan dalam obat-obatan untuk mengobati radang tenggorokan.

Asam traneksamat juga digunakan sebagai obat untuk chloasma, noda di pipi, dan bekerja dengan cara bekerja secara langsung pada melanosit, penyebab noda, untuk
menghambat pigmentasi.

Oleh karena itu, LUMEVE dapat membantu mengontrol timbulnya flek dan noda hitam.


LUMEVE juga cocok untuk kulit yang halus.

Berbicara tentang kulit, beberapa orang mungkin khawatir tentang kulit kasar atau kemerahan pada kulit karena peradangan.

Ketika Anda khawatir dengan kulit kasar, Anda harus berhati-hati dengan apa yang Anda pakai pada kulit Anda.

LUMEVE mengandung bahan aktif yang mengurangi peradangan ketika kulit dalam keadaan sensitif.

Bahan aktif tersebut adalah dipotassium glycyrrhizate.

Dipotassium glycyrrhizate adalah bahan yang ditemukan dalam obat herbal yang disebut licorice,
yang dibuat dengan menambahkan garam kalium ke dalam bahan yang rasanya manis, asam glycyrrhizic.

Bahan ini dikatakan memiliki sifat anti-inflamasi yang sangat baik dan bahkan digunakan dalam tablet hisap untuk meredakan peradangan seperti sakit tenggorokan dan pembengkakan.

Oleh karena itu, bahan ini juga dapat mengatasi masalah kulit seperti gatal-gatal dan ruam.

Selain bahan perawatan kulit, bahan ini sering digunakan dalam sampo, produk penumbuh rambut, dan produk lain yang bersentuhan dengan kulit manusia.

Dipotassium glycyrrhizate juga merupakan bahan yang menyebabkan iritasi minimal pada kulit, sehingga mudah digunakan bahkan bagi mereka yang memiliki kulit sensitif yang rentan terhadap iritasi.

Klik di sini untuk membeli

Reading next

LUMEVEの魅力的な成分とその効果